Skip to main content

Daftar Lagu Avicii yang Enak dan Terbaik

     Hello guys, welcome to EDM Pits. Pada kesempatan kali ini gue akan membuat daftar lagu khusus dari DJ asal Swedia, Tim Bergling atau yang lebih kita kenal dengan nama Avicii.
     Siapa yang nggak kenal Avicii? DJ dengan karya-karya yang keren dan melody yang easy listening, ya nggak sih? kalau kita perhatiin, terekadang penggemar musik non EDM juga hafal dengan lagu-lagu Avicii, entah itu stranger sampai orang yang kalian kenal.


     Namuin, akhir-akhir ini kita dikejutkan dengan pernyataan Avicii yang ingin pensiun dari dunia Disc Jokey. Nggak hanya penggermar Avicii, tetapi semua pecinta musik juga nggak percaya dengan pernyataan Avicii yang ingin pensiun lebih awal.
     Sebagai penghormataan gue terhadap jasa-jasa Avicii yang telah meramaikan musik electronic. Jadi kali ini gue akan membuat daftar khusus lagu Avicii yang terbaik. So, what are you waiting for guys? Check this out!

1. Avicii - Taste The Feeling (Feat. Conrad Sewell)


     Pertama ada Taste The Feeling, yang berkolaborasi dengan Conrad Sewell sebagai vokalnya. Lagu ini wajib kalian dengar kan, keren abis. Ini mungkin menjadi karya terakhir Avicii sebelum pensiun. Kabarnya Avicii akan mulai pensiun pada bulan Agustus setelah ia mengisi stage pada sebuah music festival.
2. Avicii - Levels (Original Mix)


     Kedua, ada Avicii dengan lagunya Levels. Lagu ini dirilis pada tahun 2011 dan menjadi salah satu lagu yang mengantarkan namanya ke internasional. Pada intro lagu terdengar sedikit vokal, "oh, sometimes i get a good feeling, yeah. i get a feeling that i never, never, never,had before, no no, i get a doog feeling, yeah. Kira-kira seperti itu lirik yang terdengar. Selain itu, melody pada lagu ini sangat keren dan nggak membosankan.
3. Avicii - The Nights (Original Mix)


     Ketiga, ada The Nights. Lagu ini seorang anak yang bercerita apa yang ayahnya katakan saat ia masih kecil. Liriknya keren dan sangat inspiratif. Selain itu, bagian drop melodinya juga keren. Lagu ini banyak digemari oleh pecinta EDM, bahkan lagu ini menjadi soundtrack game bertema olahraga.
4. Avicii - Waiting For Love


     Keempat, ada Waiting For Love. Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang hari-hari seseorang dalam yang sedang menunggu cinta, kira-kira seperti itu. Lagu ini masuk kedalam album Avicii yang bertajuk Stories pada tahun 2015. 
5. Avicii - Wake Me Up


     Kelima, ada Wake Me Up. Mungkin hampir sebagian dari kalian tahu lagu ini, yah memang semenjak pertama rilis, lagu ini banyak digemari pecinta musik EDM. Rasanya ada yang kurang kalau lagu ini nggak dimasukan ke daftar. 
6. Avicii & Nicky Romero vs. Krewella - I Could Be The One (Original Mix)


     Keenam, ada Avicii yang berkolaborasi dengan Nicky Romero dan Krewella sebagai vokal pada lagu I Could Be The One. Lagu ini keren dan beatnya juga asik. Selain itu vokal dari Krewella juga terdengar sangat menarik. Recommended banget buat kalian.
7. Avicii - Hey Brother (Original Mix)



     Ketujuh, ada Hey Brother. Lagu ini bercerita tentang persahabatan. Liriknya sangat bermakna kalau kalian resapi. Lagu ini banyak digemari oleh pecinta musik, banyak juga yang menjadikannya lagu untuk dicover dan mengunggahnya ke youtube.
8. Avicii - Addicted To You (Original Mix)


     Kedelapan, ada Addicted To You. Lagu ini bercerita tentang sesorang yang memperjuangkan cinta nya untuk sesorang. Ini juga menjadi salah satu karya dari Avicii yang cukup populer dan banyak di gemari. Vokalnya juga sangat mendukung pada lagu ini.
9. Avicii - The Days (Feat. Robbie Williams)



     Kesembilan, ada The Days, dengan Robbie Williams sebagai vokalnya. Lagu ini cocok banget buat kalian yang suka karya-karya lagu berakustik dari Avicii. Selain itu, vokalnya juga memberi Semangat tersendiri pada lagu ini.
  • Download The Days (Unavailable yet)
10. Avicii - Dear Boy (Original Mix)


     Kesepuluh, ada Dear Boy. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang rela pergi kemana saja bersama orang yang ia cintai, hmm.. so sweet. Selain liriknya yang enak untuk didengar, Beat dan melody dari Avicii juga gak kalah enak.
11. Avicii - Heart Upon My Sleeve (Original Mix)


     Terakhir, ada Heart Upon My Sleeve. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang patah hati karna ditiggalkan sesorang yang ia cintai walau sudah membuka hatinya. Pada intro lagu ini kalian akan mendengar efek acoustic. Gue sangat suka lagu yang satu ini. Ada dua versi, yaitu versi original dan extended vocal. Gue akan memberikan link untuk yang vokal saja, karna vokalnya juga nggak kalah keren pada versi extended.

     Okay itu dia beberapa lagu Avicii yang terbaik versi EDM Pits. Kalo kalian punya saran dan tambahan lagu, bisa tulis komentar dibawah. Semua lagu diatas buka chart atau peringkat lagu. 
     Sekian dari gue, semoga daftar ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi tambahan referensi lagu untuk ditambah ke dalam playlist kalian. EDM Pits sign out, have a nice day guys and see ya!

Comments

Popular posts from this blog

Yellow Claw - Till It Hurts (feat. Ayden) Single (2016) [iTunes Plus ACC M4A)

Genres: Dance, Music, Electronic  Released: 24 November 2014  ℗ 2014 ToCo Asia Ltd. Download Yellow Claw - Till It Hurts (feat. Ayden) Download More Single & Album Incoming search terms: Download EDM  Download EDM Download Single iTunes M4a  Download Single iTunes M4a Download Album iTunes  Download Album iTunes iTunes M4A Plus ACC  iTunes M4A Plus ACC Download free  Download free Download m4a  Download m4a Free EDM music  Free EDM music EDM 2015 2016 2017  EDM 2015 2016 2016 Download  Yellow Claw - Till It Hurts (feat. Ayden)  Yellow Claw - Till It Hurts (feat. Ayden)  Yellow Claw - Till It Hurts (feat. Ayden)  Yellow Claw - Till It Hurts (feat. Ayden)

MAKJ & Timmy Trumpet Feat. Andrew W.K. - Party Till We Die (Official Music Video)

MAKJ y Timmy Trompeta son conocidos por crear rellenos de piso extático. Esta vez aún más con las voces adicionales de Andrew W. K. que también le gusta ir grande. Esta pista hace que la tierra se sacude con su fuerte sintetizador, acordes que eleven y caída de pionero. ¡Prepárate y festeja hasta que muramos! MAKJ and Timmy Trumpet are known for creating ecstatic floor fillers. This time even more with the additional vocals of Andrew W. K. who also likes to go big. This track makes the earth shake with its loud synth lead, uplifting chords and groundbreaking drop. Get ready and Party Till We Die! DESCARGAR VIDEO FULL HD

Yves V - Joker [FREE DOWNLOAD]

El poderoso Yves V entra premium Spinnin 'con este Joker de descarga gratuita. Y como era de esperar, es una gran sintonía! Con los acordes y efectos extrañas, los layed sobre patadas fuertes y sonidos oscuros, que es una pieza ardiente de electro viniendo en el ya! No hay chistes aquí, esto es una locura delirio! [2column] DESCARGAR SINGLE ORIGINAL DESCARGAR VIDEO FULL HD [/2column]